Aliando Syarief Tak Suka Fans Baper

Selasa, 30 Agustus 2016 - 04:08 WIB
Aliando Syarief Tak...
Aliando Syarief Tak Suka Fans Baper
A A A
JAKARTA - Sebagai artis yang tengah naik daun, Aliando Syarief mempunyai banyak penggemar. Bahkan saat jumpa fans, dia kerap kewalahan. Namun, ternyata dia tidak suka dengan fans yang terlalu terbawa perasaan atau baper

Beberapa fans sering baper jika Ali, sapaan Aliando Syarief melakukan akting dengan lawan mainnya wanita. Pada fans ini kerap memberikan komentar negatif pada lawan main actor tampan itu. "Apalagi fans yang suka bully. Saya enggak suka fans yang suka baperan gitu," kata Aliando di Jakarta, belum lama ini.

Menurutnya apa yang dilakukan di depan kamera itu hanya menjalani pekerjaan dan fans harus mengerti akan profesinya sebagai pekerja seni, khususnya sinetron dan film.
Pada penggemarnya juga masih kerap menghubungkan dirinya dengan Prilly Latuconsina yang dianggap memiliki hubungan special, meski dia sudah berkali-kali membantahnya. Saat ini dia menikmati kesendirian.

Disinggung soal jodoh, Ali pun memilih menyerahkan masalah itu kepada Sang Maha Pencipta. "Alhamdulillah, tapi namanya jodoh enggak jauh kemana," ujarnya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0949 seconds (0.1#10.140)